Senin, 30 November 2015

BlackBerry Gelar Kontes Stiker Lagi

  Kursus Naura Komputer       Senin, 30 November 2015
BlackBerry
BlackBerry 
Nano Rioken Posting >>>Masih ingat stiker BBM? Meluncur pertama kali tahun 2014, BBM Sticker menjadi salah satu komponen paling menarik dari BBM. Dengan stiker ini, kamu bisa chatting secara unik dan menarik. Saat ini ada ratusan stiker BBM di BBM Shop.
Di Indonesia, BlackBerry menggelar kontes stiker BBM pertamanya di bulan Juli 2015. Ketika itu ada lebih dari 7000 karya dari seluruh Indonesia yang diterima, dan 271 dari stiker tersebut sudah bisa kamu unduh dari BBM Shop sejak Agustus. Nah kesuksesan itu ingin diulangi BlackBerry dengan kembali menggelar kontes stiker BBM musim kedua.
“melihat antusiasme yang luar biasa untuk BBM Sticker Contest pertama kami yang dilaksanakan pada bulan Juli, kami telah memutuskan untuk mengadakan BBM Sticker Contest yang kedua, yang sekarang telah dimulai. Musim kedua akan membuka pintu bagi lebih banyak desainer berbakat untuk berpartisipasi dan membuat stiker unik mereka hadir di BBM,” kata Matthew Talbot (Senior Vice President, Emerging Solutions di BlackBerry).
BBM Sticker Contest kedua akan mencari lima desain stiker yang paling ekspresif. Pemenang utamanya akan mendapatkan sebuah iPhone 6. Empat runner-up akan memenangkan Samsung Galaxy A5. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk tampil di BBM Shop dengan menciptakan lebih banyak stiker di masa depan.
Tertarik mengikutinya? Silakan kunjungi http://bbmstickercontest.id/ untuk membaca panduan desain. Desain kreatifmu harus sudah diserahkan sebelum 14 Desember 2015. Eh, 100 peserta pertama akan dikasih hadiah khusus dari BlackBerry.
logoblog

Terima Kasih Telah Membaca BlackBerry Gelar Kontes Stiker Lagi

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Selamat datang di Galery Teknologi