Kamis, 19 Juli 2012

School Tycoon Full Crack + Portable

  Sunarno.S.Kom       Kamis, 19 Juli 2012

Kali ini saya akan share game yang berjenis tycoon. Pastinya ada banyak sobat yang suka dong game-game jenis tycoon ini. Mulai dari Lemonade tycoon, Roller Coaster Tycoon, dan masih banyak lagi. Nah, berhubung saya masih anak sekolahan, pada kesempatan ini saya akan share School Tycoon yang diproduksi oleh Global Star Software.


Di game ini, kita bisa mengendalikan sarana-sarana yang ada dalam sekolah milik kita sendiri untuk menentukan kesuksesan sekolah kita. Bagaimana? Sobat tertarik dengan game ini? Silakan langsung didownload

NB : Di sini saya sediakan crack untuk mengaktifkan game School Tycoon ini selamanya. Cara penggunaannya pun sudah saya sertakan dalam folder

Download :
Update info :
Karena ada sobat yang bilang kalau game full version yang saya share di atas problem, maka saya rekomendasikan sobat untuk mendownload versi portablenya

logoblog

Terima Kasih Telah Membaca School Tycoon Full Crack + Portable

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Galery Teknologi