Rabu, 18 Juli 2012

Microsoft Mathematics 4.0

  Sunarno.S.Kom       Rabu, 18 Juli 2012
Mate-matika, bila mendengar mata pelajaran ini banyak siswa dari tingkat SD sampai SMP merasa stress, mate-matika adalah salah satu mata pelajaran paling tidak disukai oleh siswa, dengan alasan susah, ribet dan sebagainya.
Padahal tanpa matematika, tidak ada perhitungan baik di segi ekonomi, hukum dan teknologi, bahkan dibidang teknologi, penggunaan mate-matika sangat diperlukan. Untuk itu sebaiknya cintailah pelajaran Mate-matika.
Microsoft menyediakan satu set alat matematika yang membantu siswa menyelesaikan tugas sekolah dengan cepat dan mudah. Dengan Microsoft Matematika, siswa dapat belajar untuk menyelesaikan persamaan langkah-demi-langkah sambil mendapatkan lebih memahami konsep-konsep fundamental dalam pra-aljabar, aljabar, trigonometri, fisika, kimia, dan kalkulus.
Microsoft Matematika termasuk kalkulator grafik fitur lengkap yang didesain untuk bekerja sama seperti kalkulator genggam. alat matematika Tambahan membantu Anda mengevaluasi segitiga, mengkonversi dari satu sistem unit yang lain, dan memecahkan sistem persamaan.
Software ini  sangat cocok digunakan untuk pelajar tingkat menengah keatas untuk mempermudah pekerjaan mate-matika.
Tertarik?, bila tertarik silahkan Download di link ini
logoblog

Terima Kasih Telah Membaca Microsoft Mathematics 4.0

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Galery Teknologi