Jumat, 20 Juli 2012

Download Skype 5.0 0.156 Full Crack Patch Keygen

  Sunarno.S.Kom       Jumat, 20 Juli 2012
Skype memungkinkan Anda membuat Internet berbasis VoIP (voice over Internet protocol) panggilan telepon gratis untuk siapa pun di dunia yang juga menggunakan Skype di PC mereka, dan membuat panggilan murah dari PC ke telepon tetap dan ponsel di seluruh dunia. Skype menggunakan teknologi P2P (peer-to-peer) untuk menghubungkan Anda ke pengguna lain - tidak untuk berbagi file saat ini, tapi untuk berbicara dan chatting dengan teman-teman Anda.

Teknologi ini sangat canggih - tetapi super sederhana untuk menggunakan ... Anda akan membuat panggilan telepon gratis ke teman Anda dalam waktu singkat! Ini juga merupakan instant messenger juga, karena telah chatting terpadu. Skype adalah cara paling sederhana untuk menghemat uang untuk tagihan telepon Anda. Skype tidak lebih dari panggilan telepon. Hal ini juga memungkinkan Anda video chat dan teks chat juga, dan mengirim pesan SMS. Versi terbaru dari Skype juga fitur integrasi bagus dengan Firefox - Anda dapat memanggil nomor telepon yang Anda lihat di situs Web dengan satu klik. Skype akan secara otomatis mengenali headset, mikrofon, dan speaker, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasi.

Untuk memanggil pengguna lain Skype, masukkan nama pengguna, dan Anda siap untuk pergi. Anda juga dapat menyimpan daftar pengguna, sehingga memanggil mereka kembali sederhana. Untuk panggilan telepon tetap dan ponsel, Anda harus membuat account dan membeli kredit. Kemudian, setiap kali Anda membuat panggilan, bahwa kredit digunakan. Memanggil orang lain di Skype bebas sehingga Anda dapat berbicara kapan pun Anda mau - bukan hanya pada kesempatan khusus. Panggilan untuk check-in dengan ibu ketika Anda sedang bepergian, berikan pasangan Anda ciuman selamat malam melalui panggilan video ketika mereka sedang pergi untuk urusan bisnis, atau menggunakannya untuk panggilan biasa dan menangkap up. Dan, jika Anda tahu orang-orang yang tidak menggunakan Skype Anda dapat memanggil mereka juga pada tingkat yang sangat rendah.

Skype didirikan pada 2003 oleh Niklas Zennström dan Janus Friis. Skype menciptakan sepotong kecil dari perangkat lunak yang membuat berkomunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia mudah dan menyenangkan. Dengan Skype anda bisa menyapa atau berbagi tertawa dengan siapapun, dimanapun. Dan jika Anda berdua berada di Skype, gratis.
Skype tersedia dalam 28 bahasa dan digunakan di hampir setiap negara di seluruh dunia. Skype menghasilkan pendapatan melalui penawaran premium seperti membuat dan menerima panggilan ke dan dari telepon darat dan mobile, serta voicemail dan call forwarding. Skype, berbasis di Luxembourg, memiliki hubungan dengan jaringan berkembang penyedia perangkat keras dan perangkat lunak dan merupakan perusahaan eBay (NASDAQ: EBAY).

Download Link:
Download : Skype 5.0 0.156 | Megaupload | Indowebster | Megashared |
logoblog

Terima Kasih Telah Membaca Download Skype 5.0 0.156 Full Crack Patch Keygen

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Galery Teknologi